Thursday 2nd of May 2024
×

Bank Digital Krom dari Kredivo Resmi Rilis, Tawarkan Bunga Deposito Tinggi Untuk Gaet Nasabah Milenial

Bank Digital Krom dari Kredivo Resmi Rilis, Tawarkan Bunga Deposito Tinggi Untuk Gaet Nasabah Milenial

--

Otonity.com - PT Krom Bank Indonesia Tbk (BBSI) sebagai bagian dari Kredivo Group, hari ini (27/2) secara resmi meluncurkan aplikasi perbankan digital yang menawarkan layanan perbankan dengan bunga menarik dan keamanan tinggi.

Kredivo, platform kredit digital terdepan di Indonesia, resmi bertransformasi menjadi Krom Digital Bank. Transformasi ini menandai babak baru bagi perusahaan dalam menghadirkan layanan keuangan yang lebih luas dan mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.


Artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai Krom Digital Bank, termasuk latar belakang transformasi, layanan yang ditawarkan, target dan strategi, serta prospek ke depannya.

Baca juga: Waspada! APK Swagbucks Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Hanya Scam? Jangan Sampai Jadi Korban!

Baca juga: Daftar Swagbucks Terbaru 2024, APK Penghasil Uang Mudah dan Menyenangkan!

Krom Bank Indonesia melalui digital banking akan fokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan cara mengembangkan uangnya melalui produk-produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Bank digital dengan kode emiten BBSI ini mengaku akan fokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial.

Namun, industri perbankan Indonesia saat ini tengah mengalami perlambatan pertumbuhan dana nasabah yang tercermin dari penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) yang terdiri dari tabungan, giro, dan deposito.

Presiden Direktur Krom Bank, Anton Hermawan, mengatakan aplikasi digital banking Krom dirancang dengan layanan perbankan superior yang memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka.

Baca juga: Song Quiz APK Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Dulu Sebelum Buang-Buang Waktumu

Sumber:

UPDATE TERBARU