Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 124 Bahasa Indonesia Chun Myung Makin Ngadi-Ngadi

Link Baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 124 Bahasa Indonesia Chun Myung Makin Ngadi-Ngadi

--

OTONITY.com - Mari simak informasi berikut ini yang membahas tentang The Return Of The Flowery Mountain Sect chapter 124 bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: Link Manga Kingdom Chapter 797 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Terpojok! Zhao Kabur Bareng Pasukannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gempur Terus Sampai Pagi

Baca juga: Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.

Sumber:

UPDATE TERBARU