Wednesday 29th of May 2024
×

Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

--

OTONITY.com - Chapter kali ini isinya full smut! Yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya yuk baca update terkait dengan link baca dari manhwa Predatory Marriage Chapter 38 bahasa Indonesia di bawah ini, ya. Cekidot! 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Baca juga: Link Manga Kingdom Chapter 797 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Terpojok! Zhao Kabur Bareng Pasukannya

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Tentara Kitari Menyerbu Kastil Dengan 5000 Pasukan

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Ep 1182 Sub Indo, Silahkan Cek Jadwal Rilis hingga Link Nonton Episode Lebih Jauh Disini

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

“Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri?

"Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU