Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Sakamoto Days Chapter 166 Bahasa Indonesia, Siapa Identitas Si Kakek Samurai yang Sebenarnya

Link Baca Sakamoto Days Chapter 166 Bahasa Indonesia, Siapa Identitas Si Kakek Samurai yang Sebenarnya

--

OTONITY.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai update cerita Manga Sakamoto Days Chapter 166 bahasa indonesia yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Baca juga: RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

Baca juga: Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 Bahasa Indo, Monster Besar Misterius Datang!

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 47 Lee Soop Rencanakan Sesuatu Dengan Joon Seop

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 

Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU