Tuesday 23rd of July 2024
×

Link Manhwa Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Pilihan Jonggun Cuma Babak Belur atau Kabur

Link Manhwa Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Pilihan Jonggun Cuma Babak Belur atau Kabur

--

OTONITY.com - Buat yang suka dengan manhwa aksi maka tak mungkin jika belum pernah mendengar tentang Lookism! Buat yang sudah tak saba rmembaca aksi Hyungseok dan akwan-kawan sini merapat cek link baca dan sinopsis Lookism chapter 511 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu! 

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.
 
Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Lookism

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Baca juga: Link Nonton Hiraya (2024) Full Movie Gratis Subtitle INDO, Tampilkan Aksi Panas Rica Gonzales!

Baca juga: Kapan Boboiboy Gentar Tayang? Cek Jadwalnya Disini! Kisahkan Petualangan di Luar Angkasa

Baca juga: Siapa Dosen UMS Solo yang Lakukan Pelecehan? Kasusnya Viral Setelah Korban Angkat Bicara!

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU