Monday 27th of May 2024
×

Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 23 Sub Indo RAW Beserta Jadwal Update dan Spoilernya

Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 23 Sub Indo RAW Beserta Jadwal Update dan Spoilernya

--

OTONITY.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai update cerita Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 23 Sub Indo yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Baca juga: RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

Baca juga: Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 Bahasa Indo, Monster Besar Misterius Datang!

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 47 Lee Soop Rencanakan Sesuatu Dengan Joon Seop

Legend Of Heavenly Chaos Demon

Legend Of Heavenly Chaos Demon sendiri merupakan karya dari studio yang banyak membawakan komik favorit kalian, REDICE, dan penulis yang membawakan Nano Machine dan Absolute Sword Sense!

Jeong, sang Slaughtering Scythe Demon, merasakan kesenangan dalam membunuh orang lain. Dia kebetulan terlihat seperti Mok Gyeongwoon, Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor…

“Kalau kau ingin berpura-pura menjadi diriku dan menjalani hidupku, aku akan mengeluarkanmu dari penjara ini.” “Apa kau sungguh akan memberikan aku kesempatan itu?” “Ahhh-!!!”

Dia membunuh Tuan Muda Ketiga dan menjalani hidupnya berpura-pura menjad dirinya. Apakah Mok Gyeongwoon yang palsu akan bertahan di kehidupan ini? Sang pembunuh berantai memulai hidupnya sebagai Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor yang hebat!

Sumber:

UPDATE TERBARU