Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manhwa The Rebirth of the Hero's Party's Archmage Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Hero yang Ingin Kalahkan Kejahatan

Link Baca Manhwa The Rebirth of the Hero's Party's Archmage Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Hero yang Ingin Kalahkan Kejahatan

--

OTONITY.com - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Rebirth of the Hero's Party's Archmage yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Rebirth of the Hero's Party's Archmage yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Rebirth of the Hero's Party's Archmage Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Legend of the Thousand Year Tiger Chapter 13 Sub Indo, Jadi Rebutan nih Ceritanya!

Baca juga: Baca Manhwa Mary Jane Chapter 36 Bahasa Indonesia, MJ Berusaha Berhubungan Sama Dowon yang Polos

Alur dan Sinopsis Manhwa The Rebirth of the Hero's Party's Archmage

Pertempuran dengan archnemesis dilanjutkan setelah 300 tahun. Si jenius penyihir, Lynn, memulai perjalanan besar, pada usia 13 tahun. Bersama dengan rombongan hero yang dipimpin oleh Esther, mereka bertujuan untuk mengalahkan kejahatan besar “Abyss” yang bermaksud mengacaukan dunia.

Namun, pertempuran menjadi semakin sengit dan pada saat terakhir, Lynn tunduk pada racun gelap “Abyss”. Meninggalkan kata-kata “Aku akan kembali”, jiwa Lynn jatuh tertidur selama 300 tahun, sebelum dibangkitkan kembali ke dalam tubuh seorang anak laki-laki kelahiran bangsawan.

Dengan demikian dimulai kehidupan keduanya di dunia yang damai. Tetapi dalam waktu yang bersamaan, kekuatan gelap sedang mengerumuni sekali lagi, mengancam untuk kembali menjatuhkan dunia ke dalam kekacauan.

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 155 Bahasa Indonesia Heavenly Eye Gu Changge

Sumber:

UPDATE TERBARU