Monday 27th of May 2024
×

Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 155 Bahasa Indonesia Heavenly Eye Gu Changge

Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 155 Bahasa Indonesia Heavenly Eye Gu Changge

--

OTONITY.com - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca The Villain of Destiny Chapter 155 Bahasa Indonesia terbaru yang seru!

The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika The Villain of Destiny memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny


Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: OP! Link Manga Sakamoto Days Chapter 167 Bahasa Indonesia Nagumo Tumbang Kena Tebasan

Baca juga: Link Baca Sakamoto Days Chapter 166 Bahasa Indonesia, Siapa Identitas Si Kakek Samurai yang Sebenarnya

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Geng Hamburger Dilibas Abis Sampe Bonyok

Sumber:

UPDATE TERBARU