Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 150 Bahasa Indonesia Greget! Akane Jodohkan Kana Dengan Aqua

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 150 Bahasa Indonesia Greget! Akane Jodohkan Kana Dengan Aqua

--

OTONITY.com – Keseruan manga yang satu ini memang membuatnya sangat menarik untuk diikuti. Yuk cek langsung update mengenai link baca manga Oshi no Ko chapter 150 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Baca juga: Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 45 Bahasa Indonesia Zenya Buang Taekjoo Usai Membiusnya

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 46 Sub Indo Taekjoo Balaskan Dendam Pada Zhenya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Season 2 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gercepin Malam Pertama Doya

Spoiler Oshi no Ko chapter 150

Kana Arima tampaknya melihat Aqua Hoshino dan Akane Kurokawa berbicara satu sama lain dengan penuh persahabatan dari balik pohon. Hal itu membuat Kana terluka, dan ia pun menangis.

Ia yakin bahwa ia memiliki kesalahpahaman yang konyol tentang bagaimana Aqua mulai bersahabat dengannya lagi. Hal itu membuatnya percaya bahwa ia memiliki kesempatan dengannya. Namun, setelah melihat interaksi Aqua dengan Akane, Kana Arima yakin bahwa Aqua jauh lebih bahagia saat bersama Akane.

Kana bahkan mengatakan bahwa hal itu masuk akal dari sudut pandang Aqua, karena tidak mungkin dia akan memilih wanita yang membosankan dan berjiwa kejam seperti dirinya. Setelah itu, Akane mencoba menghibur Kana, tetapi mata Kana dipenuhi dengan air mata.

Sumber:

UPDATE TERBARU