Monday 27th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 45 Bahasa Indonesia Zenya Buang Taekjoo Usai Membiusnya

Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 45 Bahasa Indonesia Zenya Buang Taekjoo Usai Membiusnya

--

OTONITY.com - Manhwa BL Codename Anastasia menceritakan kisah mengenai Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.


Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Season 2 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gercepin Malam Pertama Doya

Baca juga: Season 2! Baca The Devil's Wish Chapter 43 Sub Indonesia Doya Kaget Banget Sowoon Minta Jatah Terus

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dikasih Surat Cinta, Kayden Malah Nantangin Gestella

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 45

Kali ini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 

Zhenya membuat Taekjoo terjebak dalam perangkapnya kali ini. Ternyata selama ini yang namanya Anastasia tidak pernah ada. Taekjoo yang selama in merasa dibohongi dengan segera akan dibuang oleh Zenya! 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU