Wednesday 29th of May 2024
×

Spoiler dan Link Baca Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Malam Panas Serena dan Eizer!

Spoiler dan Link Baca Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Malam Panas Serena dan Eizer!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Serena yang kini akan memasuki chapter 86. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Serena (Loey). Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Serena (Loey) adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan.


Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Baca juga: Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 37 RAW Bahasa Indonesia, Pesona Luke Bikin Melting!

Baca juga: Link Baca Manhwa Shutline Season 2 Chapter 78 Bahasa Indonesia, Komunikasi yang Buruk Antar Anggota

Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Rekap Manhwa Serena Chapter 85

Bab sebelumnya dimulai dengan Eiser yang melihat peringatan dari Victor tentang Selena. Victor telah memperingatkan bahwa Selena merupakan ancaman yang dapat mencurinya lagi. Apa pun yang ingin dilindungi oleh Eiser pada akhirnya akan hancur dan terancam selama Victor terlibat.

Mendadak, Eiser mencium Selena, dan kali ini dia sangat bertekad untuk melindunginya dari segala ancaman. Selena adalah orang yang tersisa baginya, dan dia bersedia melakukan segalanya untuknya. Namun, tiba-tEiser menghentikan tindakannya dan meminta Selena untuk kemiba bali.

Baca juga: Link Baca Manhwa Shutline Season 2 Chapter 78 Bahasa Indonesia, Komunikasi yang Buruk Antar Anggota

Namun, Selena menolak untuk melakukannya. Dia mengingat momen terakhir mereka dan memeluknya erat. Selena menegaskan bahwa Eiser tidak boleh berhenti di tengah jalan dan dia akan mengajari Eiser segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU