Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 37 RAW Bahasa Indonesia, Pesona Luke Bikin Melting!

Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 37 RAW Bahasa Indonesia, Pesona Luke Bikin Melting!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Nerd Project yang kini akan memasuki chapter 37. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

BL Nerd Project, sebuah komik manhwa yang dirilis pada tahun 2023, telah mendapatkan tempat di hati penggemar genre Yaoi (Boys Love), komedi, drama, dan romansa. Karya ini merupakan buah pena dari Geul, yang tidak hanya menulis ceritanya tetapi juga mengilustrasikan setiap adegannya.


Keunikan plot dan karakter-karakter yang dirancang dengan hati-hati oleh Geul membuat BL Nerd Project tidak hanya sekedar cerita cinta, tetapi juga sebuah eksplorasi mendalam tentang berbagai aspek kehidupan dan jugaa lainnya.

Baca juga: Link Baca Komik Castle 2: On Top of Everyone Chapter 52 Bahasa Indonesia, Serangan Peluru Tumbangkan Lawan

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 44 Bahasa Indonesia Taejun Siap Berikan Banyak Ronde Nanti Malam

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Ringkasan Manhwa BL Nerd Project

Kau ingin pacar baru? 'Luke' yang kaget karena dirinya dicampakan oleh pacar tercintanya. Dia bertemu dengan orang yang memakai kacamata tebal dan kemeja kotak-kotak, Nerd itu sendiri, adalah Andrew.

Luke mengikuti Andrew, mengawasi setiap gerakannya. Satu-satunya informasi yang dia tahu adalah bahwa Andrew hanya tertarik pada belajar. Hanya fakta bahwa Andrew memiliki wajah yang cukup bagus dan tinggi badan yang besar. "Aku… bagaimana bisa... Apakah aku menemukan pria seperti itu..!''

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 44 Bahasa Indonesia Taejun Siap Berikan Banyak Ronde Nanti Malam

Sumber:

UPDATE TERBARU