Saturday 27th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 97 Bahasa Indonesia Uncensored, Jangan Ngeyel Bang!

RAW Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 97 Bahasa Indonesia Uncensored, Jangan Ngeyel Bang!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Passion Season 4 chapter 97 Bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis tanggal 27 April 2024 mendatang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Yang suka komik BL merapat! nah manhwa BL kali ini menjadi sebuah bacaan menarik yang paling banyak di gemari. Nah jika kamu suka manhwa Boys Love yang menceritakan percintaan antar lelaki maka manhwa ini sangat cocok untukmu.


Kisahnya sendiri tentang Jeong Taeui yang selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Baca juga: Manhwa The Beginning After The End – Side Story Jasmine : Wind-Borne Chapter 10 Bahasa Indo, Lika-Liku Perjuangan!

Baca juga: Kembali ke Sejarah! Link Baca Webtoon READ: THE CHRONICLE OF MINAK JINGGO Chapter 4 English Indonesia Translation

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU