Saturday 15th of June 2024
×

Profil Budisatrio Djiwandono Diisukan Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Jakarta Bersama Kaesang Pangarep Pada Pilkada 2024

Profil Budisatrio Djiwandono Diisukan Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Jakarta Bersama Kaesang Pangarep Pada Pilkada 2024

--

OTONITY.com - Budisatrio Djiwandono sendiri merupakan seorang politikus Partai Gerakan Indonesia Raya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Sosoknya sendiri diisukan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta bersama Kaesang Pangarep pada Pilkada 2024. Namun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono mengindikasikan dirinya tidak akan maju di Pilkada Jakarta 2024.


Budi mengaku menerima arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk melanjutkan perjuangan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca juga: Link Yandex Browser Jepang Full 2024 Terbaru Tanpa Sensor, Tak Perlu Pakai VPN

Baca juga: Cara Mengatasi JMO Tidak Bisa Dibuka atau Error, Lakukan Ini Auto Beres Dalam Semenit

Baca juga: JMO Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Ternyata Begini Penyebab Lengkap Dengan Tutorial Mengatasinya

Budi menyebutkan, Gerindra sudah mengantongi nama yang akan diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta 2024, bahkan sudah disepakati bersama Koalisi Indonesia Maju.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengeklaim, partainya menerima aspirasi untuk menduetkan Budi dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahma Muzani sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Budi adalah kader yang disiapkan untuk maju pada Pilkada Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU