Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Komik Webtoon Character Na Kang Lim dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Maniak Webtoon yang Masuk Ke Dunia Komik

Sinopsis Komik Webtoon Character Na Kang Lim dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Maniak Webtoon yang Masuk Ke Dunia Komik

--

OTONITY.com - Komik terbaru kini telah hadir, nah komik sendiri saat ini menjadi sebuah bacaan menarik di kalangan kawula muda. Banyak orang orang yang mencari hiburan komik untuk mengisi waktu luang mereka. Komik saat ini banyak genre yang bisa di pilih sesuai selera.

Nah kini telah hadir sebuah komik reinkarnasi terbaru berjudul Character Na Kang Lim yang sudah ada di situs komik  bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Kali ini akan kami berikan info mengenai Sinopsis Komik Character Na Kang Lim dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Layla Gak Sengaja Liat Roti Sobeknya Mattias! Yuk Lanjut Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia

Baca juga: Waduh, Chen Changan Dapat Misi Ekstrim! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 107 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Don't Cross the Line, Father! Full Chapter dan Judul Lain nya Versi Kakao Webtoon, Kisah Cinta Segitiga yang Sweet!

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU