Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Don't Cross the Line, Father! Full Chapter dan Judul Lain nya Versi Kakao Webtoon, Kisah Cinta Segitiga yang Sweet!

Sinopsis Manhwa Don't Cross the Line, Father! Full Chapter dan Judul Lain nya Versi Kakao Webtoon, Kisah Cinta Segitiga yang Sweet!

--

OTONITY.com - Kini telah hadir komik terbaru berjudul Don't Cross the Line, Father! yang baru saja rilis di kakao webtoon. Nah buat kamu yang suka dengan komik seperti ini bisa langsung masukkan saja ke list bacaan mu karena komik ini sangat menarik.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Don't Cross the Line, Father! Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway, Rumah Tangga Penuh Kecurigaan

Baca juga: Bumbu Masakan Rahasia! Sinopsis Manhwa Secret Recipe, Kisah Joo In Gong yang Berusaha Mencuri Resep Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia yang Seru, Ishakan Siap Jadi Teman Tidur Putri Leah Lagi

Don't Cross the Line, Father! atau judul lainnya Can’t Go too Far with the Unrelenting Duke merupakan karya asli Yeseula, manhwanya ditulis oleh Daengjwi dan digambar oleh Momamoma. Rilis pertama kali 6 November 2023 di Kakao Webtoon Indonesia, dengan jumlah episode 30 dan masih berlangsung.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU