Wednesday 19th of June 2024
×

Arah Pemuda Penipuan Atau Benar Peuang Nyata? Bongkar Fakta yang Sempat Viral di Tiktok Twitter!

Arah Pemuda Penipuan Atau Benar Peuang Nyata? Bongkar Fakta yang Sempat Viral di Tiktok Twitter!

--

OTONITY – Jalan-jalan adalah salah satu aktifitas yang menyenangkan. Bepergian ke kota, desa, dan tempat baru untuk melihat budaya lokal dan mencari pengalaman banyak diminati orang.

Namun, terkadang anggaran terbatas seringkali menjadi salah satu alasan kamu tidak jadi mengeksplorasi hobi jalan-jalanmu itu.


Beberapa waktu lalu sebiah akun instagram @arahpemuda pada Sabtu, 6 Januari 2024 mengupload informasi tentang join Volunteer bagi kamu yang hobi jalan-jalan ke suatu tempat tapi tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun alias gratis. Lalu apakah organisasi ini penipuan?

Baca juga: Kupu-kupu Masuk Rumah Menurut Islam, Antara Mitos dan Fakta! Cek Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini

Jika dilihat dari situs web nya, Arah Pemuda Indonesia (API) adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat. Arah Pemuda Indonesia telah mendapatkan izin dari Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-033135.AH.01.30. Tahun 2023 tentang SK Pendirian PT Arah Pemuda Indonesia. 

Arah Pemuda Indonesia ini berkedudukan di Pokoh Palbapang Bantul Bantul Yogyakarta, dan berdiri pada bulan November 2019. Nama Arah Pemuda Indonesia dan juga program Pengabdi Muda dan Ekspedisi Sapa Papua sudah terdaftar dalam HAKI bidang organisasi/ Sosial Kemasyarakatan Nomor.12/P-M/II/A/2022 oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI (legalitas HAKI terlampir)

Baca juga: Kedatangan Burung Gereja Masuk Rumah Jadi Kabar Baik hingga Rejeki Nomplok! Paling Dinantikan Tuan Rumah

Baca juga: Noriko Si Gadis Misterius di Balik Bayangan Godzilla Minus One, Membongkar Tanda Hitam di Lehernya!

Yayasan Arah Pemuda Indonesia mensinergikan antara tiga komponen sebagai upaya merealisasikan pergerakan sosial dan kemanusiaan, yakni: pemuda-pemudi yang memiliki keinginan untuk berkontribusi bagi negeri, masyarakat di daerah 3T dan daerah yang perlu dikembangkan serta Pemerintah Daerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU