Wednesday 19th of June 2024
×

Video Presma Unja Jambi Enak Yank Viral Twitter Temui Titik Terang, Pelaku Penyebar Sudah Diringkus Polisi!

Video Presma Unja Jambi Enak Yank Viral Twitter Temui Titik Terang, Pelaku Penyebar Sudah Diringkus Polisi!

--

OTONITY - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video asusila yang diduga melibatkan oknum mahasiswa Universitas Jambi (Unja). Video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut menampilkan adegan tak senonoh yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita.

Viral sebuah video yang diduga mahasiswi kampus di Jambi. Video tersebut beredar luas baik di sosial media maupun di aplikasi chatting WhatsApp.


Lantaran kejadian ini, pencarian seputar Mahasiswi Jambi Viral pun jadi trending topic. Seperti pada akun TikTok @andreZ**** yang mencoba mencari kebenaran video tersebut apakah mahasiswi di jambi atau bukan.

Baca juga: Link Twitter Video TKW Taiwan 30 Detik di Dalam Kamar yang Lagi Viral Sekarang, Cekidot!

Baca juga: Video TKW Taiwan Viral di TikTok Bikin Gerah Warganet, Unduh Langsung Full HD MediaFire di Sini

"Info dong katanya ada cewek viral di kampus Jambi," tulisnya.

Sontak saja postingannya pun langsung ramai dikomentari warganet lain. Tak sedikit warganet yang membenarkan jika video yang beredar belakangan ini merupakan mahasiswa di Jambi.

Kabar terbaru bahwa ternyata pelaku penyebaran sudah tertangkap. Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi yakin JG, karyawan konter gawai SID di Kawasan Nusa Indah, Kota Baru, Kota Jambi.

“Tersangka kemudian memindahkan data privasi milik korban ke gawai miliknya dan menyebarkannya ke sesama karyawan lainnya,” ujar Kasubdit V Cyber Polda Jambi, AKBP Reza Khomeini, Rabu, 5 Juni 2024.

Baca juga: Link Download Video Syur Ibu dan Anak Baju Oren 2 Menit Full Tanpa Sensor 1080p, Mama Lagi Mau

Sumber:

UPDATE TERBARU