Thursday 20th of June 2024
×

Heboh! Warga Tangsel Sambat Tak Bisa Dapatkan BBM Subsidi Akibat Aplikasi Pertalite Error

Heboh! Warga Tangsel Sambat Tak Bisa Dapatkan BBM Subsidi Akibat Aplikasi Pertalite Error

--

OTONITY.com – Kabar mengenai gangguan aplikasi Pertamina yang membuat beberapa pengendara tidak bisa membeli BBM subsidi tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Berikut ini adalah ulasan lebih lengkapnya!

Pengisian BBM bersubsidi khususnya di SPBU wilayah Tangerang Selatan dikabarkan eror. Akibatnya kendaraan tidak bisa mengisi bahan bakar dan diminta untuk mencari tempat pengisian bbm lainnya.


Baca juga: Link Video Presma Unja Jambi Enak Yank Asli Mentahan Viral Twitter Full Durasi No Sensor, Download Mediafire Klik Disini!

Baca juga: Daftar Host di Apk Hot51 dan Cara Mencari Akun Terbaru 2024, Banyak di Isi Pemandu Cantik!

Baca juga: Nonton Bad Boys for Life (2020) Film Bad Boys Sebelum Ride or Die, Tonton Dulu Biar Makin Paham Jalan Ceritanya

Kabar ini disampaikan oleh akun instagram @tangsel.info, Kamis (6/6/2024). Nampak seorang petugas SPBU berdiri sambil menunjukan kertas yang bertuliskan "Pengisian BBM eror di semua SPBU".

Terlihat juga banyak kendaraan yang sudah terlanjur masuk SPBU terpaksa keluar. Warganet pun heboh lantaran kejadian ini sangat dadakan dan jarang ditemui. Namun ada juga warga yang mengaku masih bisa mengisi BBM bersubsidi di SPBU lainnya.

"spbu samping pusat onderdil bsd masih bisa walaupun antri hanya 1 pompa kiri kanan," tulis akun @*angela.****

"Mulai dikondisikan pertalite kosong. Krn kas negara sdh kosong gabisa subsidi lagi...paham yaa," timpal akun lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU