Thursday 20th of June 2024
×

Link Nonton Boboiboy Windara Episode 1-2 Sub Indonesia, Petualangan Seru Segera Dimulai!

Link Nonton Boboiboy Windara Episode 1-2 Sub Indonesia, Petualangan Seru Segera Dimulai!

--

OTONITY - Pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai  Komik Boboiboy Windara Musim 2 yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Boboiboy adalah sebuah serial animasi Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah. Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya.


Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi. Selain pertempuran melawan musuh-musuh, "Boboiboy" juga menghadirkan elemen persahabatan, keberanian, dan nilai-nilai positif lainnya.

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Terabox Viral Twitter Tiktok, Uncut! Part 1 dan 2 Full Durasi No Sensor

Baca juga: Profil Biodata Sheila Snow Aktris Cantik Vivamax yang Curi Perhatian Penonton, Cek Usia dan Perjalanan Kariernya

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini. 

Sinopsis Boboiboy Windara Musim 2

Petualangan baru dimulai! BoBoiBoy dan kawan-kawan kini bertanggung jawab menjaga kedamaian galaksi dari pangkalan baru TAPOPS di Planet Bumi.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dr. Pontianak (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Dr. Vivy Makin Peka

Sumber:

UPDATE TERBARU