Tuesday 23rd of July 2024
×

Hiatus! Jadwal Rilis Battle Through The Heavens Season 5 Episode 101, Pertemuan Xiao Yan dan Murid Feng Xian

Hiatus! Jadwal Rilis Battle Through The Heavens Season 5 Episode 101, Pertemuan Xiao Yan dan Murid Feng Xian

--

OTONITY.com - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan donghua berjudul Battle Through The Heavens Season 5 ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana donghua ini sudah memasuki episode 100. Yuk, simak hingga selesai!. 

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: Combo Harian Hamster Kombat Senin 17 Mei 2024, Banyak Hadiah yang Bisa Diraih Buruan Klaim Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024) Menumpas Kejahatan Seorang Detektif Muda!

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Rekap Battle Through The Heavens Season 5 Episode 100

Battle Through the Heavens dimana sang penulis menulis sedikit tentang Xiao Yan di buku terbarunya Da Zhu Zai dimana Xiao Yan dan keluarganya berpindah dari dunia asalnya (yang dianggap sebagai salah satu alam bawah) ke alam bawah.

Da Qian Shi Jie (alam yang lebih tinggi di mana manusia dengan level yang lebih kuat seperti awan di langit) dan dia menciptakan sebuah lorong di mana orang-orang dari dunia asalnya dapat melakukannya. untuk melakukan perjalanan ke dunia baru ini.

Baca juga: Link Doodstream Kelas Bintang Full Album HD Movie 2024, Banyak Koleksi Terbarunya!

Di dunia itu, level Dou Di sama dengan level penguasa surgawi tahap awal. Setelah tiba di dunia itu, Xiao Yan mendirikan wilayah api tak berujung di wilayah utara dunia itu. Dia menjadi terkenal setelah dia menerobos masuk ke dalam klan kuno dan mengalahkan leluhur mereka sebelum mengambil api ilahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU