Monday 15th of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tamat! Berakhirnya Percintaan Misha

Nonton Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tamat! Berakhirnya Percintaan Misha

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi yang menarik terkait dengan drama Malaysia berjudul Khilaf Yang Tertulis (2024) yang kini akan segera tayang. Simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Khilaf Yang Tertulis yang diproduksi oleh Saphire Screen dan disutradarai oleh Jamal Khan dan Riza Baharudin ini akan tayang mulai 27 Mei 2024, setiap hari Senin dan Kamis pukul 22.00 WIB di Samarinda TV3 atau dapat disaksikan secara streaming di Tonton.

Baca juga: Nonton Series House of the Dragon Season 2 (2024) Episode 2 Bahasa Indonesia, Rhaenyra Mengambil Keputusan Baru!

Baca juga: Daftar Pemain Love's Ambition (2024), Zhao Lu Si Bakal Comeback Jadi Gandengan William Chan!

Berikut ini adalah informasi lengkap tentang Khilaf Yang Tertulis:

- Jumlah episode: 15
- Waktu penayangan: 27 Mei 2024
- Waktu tayang: Senin - Kamis, pukul 22.00 WIB
- Serial: Samarinda TV3 / Tonton
- Penulis Naskah : Moonamka, Chinta Nadessha - Tim PGR
- Sutradara : Jamal Khan & Riza Baharudin
- Produksi : Saphire Screen Sdn Bhd

Sinopsis Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3)

Misha (Fasha Sandha) adalah seorang ibu rumah tangga yang hidup menyendiri di tengah-tengah kekayaan dan kemewahan. Kesetiaan Misha diuji ketika ia mulai merasakan kurangnya kasih sayang dan perhatian dari suaminya.

Baca juga: Profil Biodata Zhao Lu Si, Aktris Cantik yang Akan Comeback di Drama Love's Ambition (2024)!

Firdaus (Zamarul Hisham) jarang menemaninya karena tuntutan pekerjaannya sebagai Jurutera di Syarikat Pelantar Minyak. Mereka hanya bertemu seminggu sekali setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan di laut. Mereka juga memiliki tiga orang anak, Yana (Puteri Balqis), Rizal (Danish Hazriq) dan Aman (Rafique Iskandar).

Sumber:

UPDATE TERBARU