Sunday 14th of July 2024
×

Zen Isa Kresna HRD PT IMIP Viral Usai Bentak Calon Karyawan Sampah! Kini Tuai Berbagi Komentar Netizen

Zen Isa Kresna HRD PT IMIP Viral Usai Bentak Calon Karyawan Sampah! Kini Tuai Berbagi Komentar Netizen

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Zen Isa Kresna HRD PT IMIP yang kini viral setelah ia membentak calon karyawan Sampah yang menuai berbagai kritik dari Netizen. Simak selengkapnya dibawah ini.

Sosok calon karyawan yang ditegur dan dimaki-maki oleh Zen Isa Kresna, Direktur SDM PT IMIP Morowali, ternyata adalah Made Diana. Hari ini, peristiwa yang menimpa Made Diana menjadi viral.


Sejak Minggu (23/6/2024), sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang manajer SDM PT IMIP Morowali di Morowali, Sulawesi Tengah, marah-marah kepada calon karyawan baru.

Dalam video tersebut, Zen Isa Kresna terlihat membentak dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada calon karyawan yang diketahui merokok di tangga kantor. Saat itu, Made Diana sedang menunggu untuk mengikuti tes rekrutmen.

Baca juga: Sosok Paulus Sabono, Si Opa Ambon Viral Mesum Bareng Wanita Muda Resmi Jadi Tersangka

Baca juga: Link Video Viral Doodstream Artis Durasi Full 2 Part Terbaru, Kaum Adam Dijamin Langsung Melek!

Saat ketahuan oleh Zen Isa Kresna, Made Diana langsung ditegur dan dimaki-maki, “Kamu gak layak kerja di sini, kamu dah jadi sampah di sini! Tahu, gak?"

Mengetahui dirinya ditegur dan dimaki-maki, sang calon karyawan, Made Diana, langsung bersimpuh memohon ampun agar diberi kesempatan kedua untuk bekerja di kawasan industri berbasis nikel tersebut.

Zen Isa Kresna, yang memegang posisi Learning and Development Specialist di Eternal Tsingshan Group Indonesia, seperti yang ditunjukkan oleh akun LinkedIn-nya, telah menjadi penerima hinaan di media sosial.

Akun LinkedIn-nya kini telah ditutup untuk sementara waktu. Zen Isa Kresna telah meminta maaf.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya mengutarakan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya. Yang pertama saya memohon maaf kepada Bapak Made atas tindakan saya dan perilaku saya yang tentunya tidak dapat diterima,” ujar Zen Isa Kresna sebagaimana keterangan yang beredar.

Baca juga: ASN Pemprov Jabar Kepergok Jadi Pemeran Video Syur Bersama Pria yang Mirip Sekda Tapanuli Utara, Polisi Masih Selidiki!

Dia juga telah meminta maaf kepada PT IMIP Morowali karena telah mencemarkan nama baik perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU