Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Novel True Stalker, Mengisahkan tentang Obsesi Cinta yang Berbahaya

Sinopsis Novel True Stalker, Mengisahkan tentang Obsesi Cinta yang Berbahaya

--

OTONITY.com - True Stalker adalah novel yang wajib dibaca bagi pecinta cerita fiksi menegangkan dan bagi mereka yang ingin memahami kompleksitas cinta dan obsesi. Novel ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral yang penting untuk direnungkan.

Novel True Stalker bukan hanya cerita fiksi, tetapi juga refleksi dari realita di mana kasus stalking semakin marak terjadi. Novel ini mengajak pembaca untuk merenungkan tentang bahaya stalking dan pentingnya menjaga privasi diri.

Baca juga: Sinopsis Novel Don Quixote Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Ksatria Gila yang Mengubah Sastra Dunia

Baca juga: Sinopsis Drama China The Tale of Rose (2024) Kisah Pertemuan Cinta Sejati Huang Yi Mei!

"True Stalker" adalah novel yang penuh dengan intrik, ketegangan, dan makna. Novel ini mengajak pembaca untuk menyelami sisi gelap dari cinta dan obsesi, serta pentingnya menjaga diri dari bahaya stalking.

Sinopsis Novel True Stalker

Di balik gemerlapnya dunia remaja, tersimpan kisah kelam tentang obsesi dan cinta yang terdistorsi. Novel "True Stalker" karya Sirhayani menghadirkan cerita menegangkan tentang seorang gadis bernama Adiba Ayudia yang terjebak dalam lingkaran obsesi seorang stalker.


Baca juga: Sinopsis House of the Dragon Season 2 (2024), Sudah Tayang! Kisah Pembunuhan Tragis Mengenaskan

Adiba, siswi SMA yang ceria dan populer, mulai merasakan kegelisahan ketika dia menyadari bahwa dirinya sedang diawasi. Sosok misterius selalu hadir dalam bayangannya, menguntit setiap langkahnya, dan meninggalkan pesan-pesan penuh makna di tempat-tempat tak terduga. Ketakutan Adiba semakin memuncak saat dia mengetahui bahwa stalkernya adalah Ghali, kakak kelasnya yang diam-diam menyimpan rasa cinta yang terobsesi padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU