Sunday 14th of July 2024
×

Viral Foto dan Video Selebgram Ambon Bugil, Jadi Korban Revenge Porn? Korban Langsung Lapor Polisi

Viral Foto dan Video Selebgram Ambon Bugil, Jadi Korban Revenge Porn? Korban Langsung Lapor Polisi

--

OTONITY.com – Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Baca juga: Nonton Variety Possessed Love Episode 3 Subtitle Indo, Para Peserta Gunakan Kemampuan Untuk Seleksi Pasangan

Baca juga: Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 3-4, Rea Gabung Sama Keluarga Dante! Tonton Disini

Baca juga: Jam Berapa Boboiboy SORI Tayang Di RTV? Cek Disini Untuk Jadwal Lengkapnya!

Baru-baru ini tengah viral informasi yang menunjukkan adanya foto mesum seorang selebgram berinisial IP (24) di Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial (medsos). Disebutkan bahwa saat ini korban IP telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"IP sudah mengadu (melapor) terkait foto viral tentang asusila yang melibatkan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah Kamis (27/6/2024).

Dalam pengaduannya orban membuat laporan di SPKT Polda Maluku di Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (26/6) malam. Foto mesum korban beredar luas media sosial sejak Rabu (26/6).

Areis mengatakan IP melaporkan pelaku yang menyebar fotonya tersebut. Dia mengaku pihaknya masih mendalami laporan korban.

"Saat IP mengadu, anggota piket SPKT lalu melakukan gelar terkait pengaduannya. Kemudian disarankan kepada pengadu melengkapi bukti-bukti tambahan yang dimiliki supaya dilampirkan dalam laporan berikutnya," jelasnya.

Areis berharap korban segera melengkapi bukti tambahan dalam laporannya. Hal ini untuk mempermudah penyidik mengusut kasus tersebut.

"Sehingga yang bersangkutan IP saat kembali melapor sudah membawa bukti-bukti yang dimiliki untuk langsung melapor Direktorat Reskrimsus Polda Maluku karena penyebarannya di medsos," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU