Sunday 14th of July 2024
×

Nonton Variety Possessed Love Episode 3 Subtitle Indo, Para Peserta Gunakan Kemampuan Untuk Seleksi Pasangan

Nonton Variety Possessed Love Episode 3 Subtitle Indo, Para Peserta Gunakan Kemampuan Untuk Seleksi Pasangan

--

OTONITY.com - Salah satu program realitas andalan dari Korea Selatan adalah acara realitas kencan. Dating show merupakan sebuah program yang menghadirkan beberapa peserta untuk mencari pasangan. Meskipun temanya adalah mencari cinta, tetapi berbagai acara ini akan menghadirkan konsep yang beragam sehingga tidak membuat penonton bosan.

Salah satu acara Korea Dating Show yang baru baru ini menghiasi layar kaca adalah Possessed Love yang kini sudah memasuki episode 3, silahkan baca artikel yang satu ini jika ingin menonton.


Baca juga: Daftar Pengisi Suara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet The Movie, Tampilkan Deretan Aktor Hingga Youtubers Terkenal!

Baca juga: Nonton Film Huwad (2024) Sub Indo Full Movie HD, Mencari Tabib Cinta Buat Kembalikan Suami yang Berselingkuh (18+)

Possessed Love adalah dating show yang pesertanya terdiri dari para peramal muda. Dipandu oleh panelis Shin Dong Yeob, Yoo In Na, Gabee, dan Yoo Seon Ho, program ini baru saja menayangkan episode perdana pada 18 Juni 2024.

Program ini menghadirkan konsep delapan peramal yang tinggal bersama dalam waktu seminggu. Selama waktu tersebut mereka akan menggunakan keahlian mereka sebagai peramal untuk menemukan takdir cinta. Apakah nantinya mereka akan menemukan pasangan yang ditakdirkan? Tonton selengkapnya di Possessed Love.

Sinopsis Possessed Love

Peramal pemberani yang selalu membaca kehidupan cinta orang lain mulai meramalkan nasib cinta mereka sendiri. Dalam perjalanan cinta yang kusut, delapan pria dan delapan wanita saling menembus hati satu sama lain. Antara takdir yang tak terelakkan dan ketertarikan secara alami, mampukah mereka mengenali takdirnya?

Baca juga: Nonton Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet (2024), Petualangan si Juki di Pulau Monyet Penuh Harta Karun

Sumber:

UPDATE TERBARU