Sunday 21st of July 2024
×

Viral PNS Mojokerto Terciduk Bugil Bareng Selingkuhan, Ngaku Kurang Perhatian Karena Ditinggal Suami Kerja

Viral PNS Mojokerto Terciduk Bugil Bareng Selingkuhan, Ngaku Kurang Perhatian Karena Ditinggal Suami Kerja

--

OTONITY.com – Pengacara RF, Christian Yudha, mengungkapkan bahwa kliennya mulai mencium adanya perselingkuhan setelah mendengar cerita-cerita tersebut. RF sendiri bekerja sebagai karyawan di pabrik penyedap rasa di Mojokerto, sedangkan RP adalah PNS dengan jabatan analis pembangunan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

Rumah tangga mereka yang semula harmonis mulai terganggu akibat adanya dugaan orang ketiga. Menurut RP, masalah utama dalam rumah tangga mereka adalah kurangnya perhatian dari suaminya, namun RF percaya bahwa ada orang ketiga yang menjadi penyebab masalah tersebut.

Baca juga: Akun Instagram Cindra Aditi Tejakinkin Apa? Korban Kasus Pelecehan Oleh Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari


Baca juga: Profil & Biodata Cindra Aditi Tejakinkin, Anggota PPLN Den Haag Korban Pelecehan Hasyim Asy'ari, Lengkap Umur, Hingga Akun Instagram

Baca juga: Video Bocil Baju Kuning di Kebun Viral TikTok Hingga Twitter (X), Bikin Geger! 'Ini Loh Nggak Masuk'

Pengacara RF, Christian Yudha menuturkan bahwa kliennya mencium perselingkuhan istrinya itu sejak awal Maret 2024. Padahal, rumah tangga RF dan RP sudah berjalan 11-12 tahun dan mereka telah dikaruniai 2 anak berusia 3 tahun dan kelas 4 SD.

"Kecurigaan karena RP sering cerita kebaikan si IM kepada suaminya," terangnya kepada wartawan di Graha Maja Tama, Kantor Bupati Mojokerto, Kamis (4/7/2024).

Yudha menjelaskan bahwa RF adalah karyawan pabrik penyedap rasa di Mojokerto. Sedangkan RP adalah PNS dengan jabatan analis pembangunan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

Sumber:

UPDATE TERBARU