Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Dinda Annisa, Tiktokers yang Miliki Jutaan Followers Lengkap Umur, Tanggal Lahir Hingga Pacar

Profil dan Biodata Dinda Annisa, Tiktokers yang Miliki Jutaan Followers Lengkap Umur, Tanggal Lahir Hingga Pacar

--

OTONITY.com -  Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak mungkin merupakan nama-nama yang familier buat banyak orang. Pasalnya, video pendek dari orang-orang ini sudah pasti bisa kamu temukan di berbagai platform media sosial, tidak hanya di TikTok.

Seperti yang telah diketahui, video-video TikTok juga sering diunggah dan dibagikan di media sosial lainnya. Dengan banyaknya penggemar TikTok, tidak heran bermunculan juga artis atau seleb TikTok yang memiliki begitu banyak followers.


Salah satu tiktokers yang miliki followers terbanyak adalah  Dinda Annisa, seperti apa profil dan biodatanya? silahkan kamu simak disini ya buat lengkapnya.

Baca juga: Guru SMKN 1 Woha Kabupaten Bima Dipukul Muridnya Akibat Ditegur Merokok di Kelas, Kini Pilih Jalur Damai!

Baca juga: Profil dan Biodata Alya Amanda JKT48, Miliki Wajah Imut dengan Banyak Fans! Inilah Umur, Agama Hingga Instagram

Baca juga: Beauty Vlogger Nanda Arsyinta Bikin Video Konten Bela Palestina di Tiktok , Aksinya Banjir Pujian Dari Netizen!

Artis Tik Tok dengan followers terbanyak ini sudah menjadi seleb yang populer di Indonesia. Artis TikTok ini tidak hanya menghibur, namun juga membuat tren baru di kalangan anak muda. Tidak heran banyak yang mengikuti mereka.

Dinda Annisa atau lebih dikenal Dinda Ans adalah selebgram dan seleb TikTok.  Tentunya bagi warga TikTok dari zaman 2020an sudah tak asing yah dengan Dinda Ans

Berbagai konten yang dibuat oleh Dinda Ans menjadi hiburan dan juga ciri khasnya.  Selain itu juga Dinda Annisa mengikuti tren tren di TikTok yang sedang happening.  Beralih ke kehidupan asmara Dinda Annisa, memiliki pacar bernama Said Uday Al Haerid.  Foto keduanya ataupun video sering dibagikan di media sosial masing-masing. 

Sumber:

UPDATE TERBARU