Wednesday 24th of April 2024
×

Profil Lengkap Abu Ubaidah Pejuang Gaza Melawan Zionis, Dalam 48 Jam Al Qassam Hamas Berhasil Hancurkan 24 Kendaraan Militer Israel

Profil Lengkap Abu Ubaidah Pejuang Gaza Melawan Zionis, Dalam 48 Jam Al Qassam Hamas Berhasil Hancurkan 24 Kendaraan Militer Israel

--

OTONITY.com - Media sosial kini ramai dengan sosok juru bicara militer Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, viral usai dirinya memberikan pernyataan melalui sebuah pesan audio pada hari Sabtu, 4 November 2023 bahwa para pejuang Al-Qassam secara aktif menyerang musuh dan menetralisir kendaraan mereka.

"Kami telah berhasil menghancurkan 24 kendaraan musuh, termasuk tank dan peralatan militer lainnya selama 48 jam terakhir. Mujahidin kami terlibat dalam pertempuran di garis depan melawan musuh di barat laut dan selatan Gaza," katanya.

Abu Ubaidah atau kerap juga disebut Abu Obaida, Abu Obayda, Abu Ubayda dan Abu Ubaydah, sendiri merupakan nama samaran seorang militan Palestina yang adalah juru bicara Brigade Izz ad-Din al-Qassam, sayap militer dari organisasi politik dan militer Islam Palestina, Hamas.


Baca juga: Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

Baca juga: Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Baca juga: Arif Andriawan Pria Tangerang yang Viral Gegara Hina Palestina Buat Pansos Dites Kejiwaan Oleh Polisi

Sebagaimana disembunyikan demi keamanan, hingga kini nama asli Abu Ubaidah tidak diketahui, demikian pula dengan sebagian besar detail pribadinya. Selain wajahnya yang tidak pernah diketahui, lantaran setiap kali muncul di publik, dia selalu mengenakan keffiyeh yang menutupi seluruh wajahnya.

Sebelumnya ada tahun 2014, media Israel merilis sebuah foto yang diduga adalah Abu Ubaidah, dengan nama Huzaifa Samir Abdullah al-Kahloot. Tetapi, kebenaran foto dan nama tersebut dibantah oleh Brigade al-Qassam, seorang pemimpin seniornya mengatakan bahwa Abu Ubaidah "tidak dan tidak akan muncul di media," dan hanya sejumlah kecil orang yang tahu siapa dia sebenarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU