Saturday 27th of July 2024
×

Aksi Kwon Sang Woo dan Oh Jung Se Siap Mengocok Perut, Intip Yuk! Sinopsis Film Korea Switch (2023)

Aksi Kwon Sang Woo dan Oh Jung Se Siap Mengocok Perut, Intip Yuk! Sinopsis Film Korea Switch (2023)

--

OTONITY.com – Genre komedi menjadi salah satu genre populer saat ini. Salah satu film yang mengusung genre ini adalah Switch (2023). Nah, berikut adalah sinopsis film Korea Switch (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Switch sendiri adalah sebuah film Korea terbaru yang pertama kali dirilis di negara asalnya pada 4 Januari 2023 lalu. Siap menyapa penggemar di Indonesia, film Switch tayang pada 27 Januari 2023 di bioskop CGV dan Cinepolis.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Boys Love Populer dari GMM TV

Baca juga: Seru! Nonton Drama BL Thailand Step by Step (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Cinta Perkantoran

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Pembatalan Pernikahan Nona Yao

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Film Switch dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea populer, seperti Kwon Sang Woo, Oh Jung Se, Lee Min Jung, Park So Yi, dan Kim Jun. Mengusung genre komedi, film ini disutradarai oleh Ma Dae Yoon.

Sinopsis Film Switch (2023)

Switch menceritakan kisah tentang sosok Park Kang, Seleb papan atas yang suka membuat skandal. Hal ini membuat namanya makin melambung jadi yang paling dicari dengan lebih dari 10 juta di box office, ia menikmati kehidupan lajang yang mewah.

Sumber:

UPDATE TERBARU