Thursday 20th of June 2024
×

Profil dan Biodata Adel JKT48, Dapat Julukan Si Kucing Kalem! Simak Umur, Agama Hingga Instagramnya

Profil dan Biodata Adel JKT48, Dapat Julukan Si Kucing Kalem! Simak Umur, Agama Hingga Instagramnya

--

OTONITY.com - Kalian penggemar JKT48 tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu member JKT48 yang bernama Adel ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan juga biodata dari Adel JKT48.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Profil dan Biodata Zhong Ni, Suami Cosplayer Karina Coser yang Tewas Karena Terseret Ombak di Bali, Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

Baca juga: Mahasiswa di Depok Dipaksa Masuk Ke Dalam Lumpur Saat LDK, Pihak Kampus Bantah Adanya Perpeloncoan

Baca juga: Profil dan Biodata Dinda Annisa, Tiktokers yang Miliki Jutaan Followers Lengkap Umur, Tanggal Lahir Hingga Pacar

Penggemar JKT48 mungkin sudah familiar dengan salah satu member generasi 8 bernama Adel. Nama lengkapnya adalah Reva Fidela Adel Pantjoro, dan dia lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2006. Adel JKT48 adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, dan dia memiliki golongan darah A dengan zodiak Cancer.

Profil Adel JKT48

Walaupun usianya baru 17 tahun, Adel JKT48 telah membuktikan bakatnya sebagai anggota JKT48. Dia diperkenalkan sebagai salah satu member JKT48 pada tanggal 27 April 2019 dalam konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 tahun 2019.

Salam perkenalannya adalah, "Bagai kucing yang kalem, tapi selalu memikat hati kamu, hai aku Adel."

Sebelumnya, Adel JKT48 bergabung dengan kelas B akademi JKT48 dan kemudian naik level menjadi anggota kelas A Akademi JKT48.

Selain memiliki bakat di bidang tarik suara, Adel juga memiliki keahlian luar biasa dalam bermain game. Kemampuannya dalam bermain game membuatnya menjadi anggota tim esports yang dikenal dengan nama Valkyrie48 bersama lima teman lainnya, termasuk Gita Sekar Andarini dan Kathrina Irene.

Tim ini merupakan bagian dari JKT48 sejak tahun 2018 dan menjadi wadah di mana Adel JKT48 dapat mengejar minatnya dalam bermain game.

Sumber:

UPDATE TERBARU