Tuesday 21st of May 2024
×

Dari Camping Sampai Mancing! Rekomendasi Kegiatan Seru di Lanakila Lake Pringsewu yang Cocok Buat Healing

Dari Camping Sampai Mancing! Rekomendasi Kegiatan Seru di Lanakila Lake Pringsewu yang Cocok Buat Healing

--

OTONITY.com - Yang mau liburan akhir tahun ini namun bingung mau kemana, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel ini kami sampaikan informasi terkait kegiatan seru di lanakila lake pringsewu. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.


Kalau kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Lampung. Rabu, 16 September 2021, Tim Humas KPKNL Bandar Lampung berkesempatan untuk jalan-jalan ke salah satu bendungan yang lagi Viral di daerah Pringsewu yaitu Bendungan Way Sekampung.

Baca juga: Nagari Rabi Jonggor Jadi 4 Jorong, Inilah Daftar Lengkapnya yang Siap Lakukan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu!

Baca juga: SAH! Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu, Ucapkan Terima Kasih pada Pihak Pendukung

Baca juga: Semangat dan Pantang Menyerah! Gagasan Pemekaran di Wilayah Aceh Raya Masih Terus Diupayakan Panitia Pemekaran CDOB

Pada tanggal 2 September 2021 lalu objek wisata ini telah diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Perjalanan yang ditempuh dari Bandar Lampung ke Bendungan Way Sekampung ini kira-kira sekitar 1 hingga 1,5 jam melewati Jalan Lintas Barat Sumatera menuju ke Kabupaten Pringsewu.

Lanakila Lake adalah sebuah taman wisata yang berada di tepian waduk Way Sekampung. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan alam waduk dan berbagai fasilitas dan atraksi yang menunjang kenyamanan. Seperti cafe, paket foto, berperahu, camping, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU