Thursday 25th of April 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Pemain Game Cupu yang Berevolusi Jadi Pemain Handal!

Baca Manhwa Reality Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Pemain Game Cupu yang Berevolusi Jadi Pemain Handal!

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Reality Quest yang bisa kalian simak dalam rangkuman dibawah. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak informasi berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Bahasa Indonesia Full Chapter, Suami Hilang Ingatan Tapi Malah Bucin?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Cowok Muram dan Gadis Cantik

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Tentang Manhwa Reality Quest

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Ringkasan Manhwa Reality Quest

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU