Saturday 27th of July 2024
×

Flashback Masa Lalu! Lanjut Baca Manhwa Reality Quest Chapter 112 Bahasa Indonesia Lihatkan Ha Do-wan Masa Kecil

Flashback Masa Lalu! Lanjut Baca Manhwa Reality Quest Chapter 112 Bahasa Indonesia Lihatkan Ha Do-wan Masa Kecil

--

OTONITY.com - Kalian penggemar komik Reality Quest pasti penasaran dengan kisah lanjutannya. Nah, pada artikel kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan manhwa Reality Quest yang akan memasuki chapter 112. Yuk, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 11 Bahasa Indonesia, Ishakan Bikin Putri Leah Jadi Bimbang

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Kartu Baru Tingkatkan Kekuatan SooHyun

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya, Cowok Yandere yang Bucin ke Cowok Terapis Pemalu

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU