Sunday 21st of July 2024
×

Kesal! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Perkataan Edith Cukup Membingungkan

Kesal! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Perkataan Edith Cukup Membingungkan

--

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romance, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sebelumnya melihatkan Killian berhasil menangkap seorang pengkhianat. Dia juga akan menyiksa pelayan tersebut atas izin Edith. Tak hanya itu, Killian juga mengusir sang pelayan. Edith yang mengetahuinya tersentuh dengan kepedulian Killian padanya.


Baca juga: Update! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kemunculan Baek Yisoo yang Bikin Kaget

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 113 Bahasa Indonesia, Menyelinap Ke Markas Musuh!

Baca juga: Flashback Masa Lalu! Lanjut Baca Manhwa Reality Quest Chapter 112 Bahasa Indonesia Lihatkan Ha Do-wan Masa Kecil

Liese dengan mudah memberikan instruksi kepada Killian. Namun, Killian masih tetap berpikir jika Edith bisa dimanfaatkan saat ini. Edith sendiri membuat Killian makin penasaran karena sulit untuk diajak bicara.

Mendatang, terlihat jika Edith seperti menjaga jaraknya dengan Killian. Itu membuat Killian frustasi dan akhirnya dia mempertanyakan hubungan mereka berdua. Lantas, akankah Edith jujur dengan perasaannya?

Suna tetap ingin memberikan Edith penyelesaian bahagia yang layak diterimanya, meski dia tahu itu akan sulit dan ceritanya sendiri sepertinya tidak bisa diubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU