Saturday 27th of July 2024
×

Update! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kemunculan Baek Yisoo yang Bikin Kaget

Update! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kemunculan Baek Yisoo yang Bikin Kaget

--

OTONITY.com - Manhwa aksi seperti Baek XX kini menjadi bacaan favorit semua orang, manhwa yang satu ini masih ongoing sampai sekarang dengan aksinya yang semakin intense dan brutal.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Dengan menggunakan website baca komik di internet, kamu bisa baca manhwa dengan lengkap. Selain membaca manhwa tersebut, kamu juga bisa menemukan novel menarik lainnya . Tersedia berbagai macam genre manhwa dan bahasa yang digunakan.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia, Spoiler : Muka Layla Merah Liat Mattias Berenang

Baca juga: Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur PDF Full Download, Bakal Difilmkan Tahun ini

Baca juga: Update Terbaru! Jiwoong dan Yeji Akhirnya Pacaran, Selengkapnya di Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU