Monday 22nd of April 2024
×

Arti Bahasa Gaul Coya dan Purik Viral TikTok, Ternyata Sering Digunakan Para WOTA

Arti Bahasa Gaul Coya dan Purik Viral TikTok, Ternyata Sering Digunakan Para WOTA

--

OTONITY.com – Bahasa gaul sangat berkembang saat ini. Salah satu contohnya adalah kata coya dan purik yang tengah viral di media sosial TikTok. Lantas, apakah arti sebenarnya dari bahasa gaul tersebut?

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal menjadi viral dalam waktu yang singkat, termasuk perkembangan bahasa.


Baca juga: Kekuatan Baru Chu Feng yang Bikin Gempar Se Daratan! Selengkapnya di Link Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 9 Sub Indo

Baca juga: Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

Baca juga: Potret Nayla Denny Purnama Artis Cilik yang Kini Merambah Dunia Tarik Suara Juga, Pernah Ambil Peran di NKCTHI dan Nike Ardila the Series

Bahasa gaul mulai bermunculan saat ini. Bahasa tersebut tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka. Tak ayal, beberapa pengguna media sosial tak tau maknanya.

Umumnya, bahasa gaul juga dapat diketahui bahwa pola pembentukannya dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Arti Bahasa Gaul Coya dan Purik

Kata coya dan purik menjadi viral di media sosial TikTok. Bahasa gaul coya menjadi viral usai diucapkan oleh salah satu member girl group JKT48 bernama Ariella Calista Ichwan saat manggung.

Sumber:

UPDATE TERBARU