Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Film Melissa P. (2005) SUB INDO Full HD 1080p, Tampilkan Adegan Dewasa Kisah Wanita yang Balas Dendam!

Link Nonton Film Melissa P. (2005) SUB INDO Full HD 1080p, Tampilkan Adegan Dewasa Kisah Wanita yang Balas Dendam!

--

OTONITY.com - Pada ulasan kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan film yang booming berjudul Melissa P. (2005). Meskipun telah lama rilis, film tersebut hingga saat ini masih jadi buruan banyak orang karena kisahnya yang seru dan menarik. 

Baru-baru ini, media sosial TikTok dihebohkan dengan penyebaran sebuah film yang berjudul Melissa P. (2005). Potongan video dari film ini sering muncul di FYP (For Your Page) TikTok dan menjadi viral.


Dalam video yang tersebar, terlihat seorang wanita muda yang cantik bersama seorang temannya yang tampaknya tengah melirik seorang pria. Melissa P. (2005) adalah sebuah film erotis yang diperankan oleh beberapa artis, termasuk Maria Valverde, Fabrizia Sacchi, Geraldine Chaplin, Letizia Ciampa, dan lainnya.

Film Melissa P. (2005) bukan film baru, melainkan telah dirilis 17 tahun yang lalu, tepatnya pada 18 November 2005 di Italia. Film ini sempat menjadi film box office di Italia, dan pada tahun 2006, film ini juga dirilis di Spanyol.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Adaptasi Novel Populer Angkat Cerita Wanita Sholehah yang Terjerumus Dalam Jurang Pelacuran

Baca juga: Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Baca juga: Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

Luca Guadagnino adalah seorang sutradara terkenal asal Italia yang telah menggarap beberapa film, salah satunya adalah Call Me by Your Name yang dirilis pada tahun 2017.

Ternyata, film Melissa P. (2005) adalah adaptasi dari sebuah novel berjudul 100 colpi di spazzola prima di andare a dormire.

Novel autobiografi ini ditulis oleh seorang penulis Italia bernama Catania Melissa P. (2005)anarello, yang menggunakan nama samaran Melissa P. (2005). Novel berjenis romansa erotis ini diterbitkan pada tahun 2003 di Italia.

Sinopsis Film Melissa P. (2005)

Sinopsis dari film Melissa P. (2005) menceritakan kisah seorang gadis bernama Melissa P. (2005) (diperankan oleh Maria Valverde) yang mengalami pengalaman seksual pertamanya. Hal ini terjadi saat ia menghadiri sebuah pesta di rumah seorang teman sekolahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU