Tuesday 21st of May 2024
×

Nikmatnya Menyantap Pempek Asli Palembang di Kota Asalnya! Yuk, Kunjungi Daftar Warung Pempek Berikut

Nikmatnya Menyantap Pempek Asli Palembang di Kota Asalnya! Yuk, Kunjungi Daftar Warung Pempek Berikut

--

Pempek Vico memiliki beberapa paket pempek kecil yang dijual mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1 juta, dengan berat isi berkisar antara 1,3 kilogram hingga 12 kilogram per paket. Pempek Vico juga menawarkan paket pempek kapal selam dengan harga mulai dari Rp 125.000 hingga Rp 1 juta.

Untuk pembelian pempek eceran, harga satu buah pempek berkisar antara Rp 4.500 hingga Rp 45.000. Kedai Pempek Vico terletak di Jalan Letkol Iskandar Nomor 539, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, dan buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.


Baca juga: Semangat dan Pantang Menyerah! Gagasan Pemekaran di Wilayah Aceh Raya Masih Terus Diupayakan Panitia Pemekaran CDOB

Baca juga: Akhir Pekan Mau Kemana? Ini Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti Paling Rekomendasi, Dijamin Tempat Aesthetic!

Baca juga: Viral Toko Merekah Semarang Tempat Ngopi di Pusat Kota yang Hadirkan Vibes Kedai Kopi Kecil ala Vietnam dan Thailand

Pempek Saga Sudi Mampir

Pempek Saga Sudi Mampir adalah salah satu kedai pempek yang telah berdiri sejak tahun 1961. Di tempat ini, wisatawan dapat melihat proses pembuatan pempek secara langsung karena kedai ini memiliki dapur terbuka.

Pempek Saga Sudi Mampir menawarkan berbagai jenis pempek kecil dengan harga mulai dari Rp 4.700 per buah. Kedai ini juga menjual paket pempek, termasuk pempek kecil dan besar, dengan harga berkisar antara Rp 270.000 hingga Rp 340.000.

Pempek Saga Sudi Mampir terletak di Jalan Merdeka, 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Itulah rekomendasi kedai pempek di Palembang yang bisa kalian kunjungi untuk mencicipi kuliner khas asli dari Palembang tersebut. Sekian informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat dan selamat berkunjung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU