Thursday 25th of April 2024
×

Sesuai Ekspektasi? Cek Review Film Sijjin (2023) Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nontonnya

Sesuai Ekspektasi? Cek Review Film Sijjin (2023) Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nontonnya

--

OTONITY.com - Film Sijjin (2023) yang merupakan adaptasi dari film horor Turki berjudul Siccin yang memiliki 6 seri ini bisa ditonton di bioskop. Namun buat kamu yang masih ragu dan maju mundur dalam menontonnya, yuk simak update yang sudah kami siapkan melalui artikel di bawah ini.

Sijjin adalah adaptasi dari film horor yang berasal dari Turki. Buat yang belum nonton versi orisinalnya, pasti penasaran dengan apa yang akan membuat film ini berbeda dengan horor lokal pada umumnya.


Tapi premis serta elemen horor Sijjin adalah kisah percintaan gelap antara sepasang sepupu sebagai pemicu konfliknya. Konsep santet di sini cukup berbeda, tapi efek dari santetnya kurang lebih sama dengan yang sering kita lihat di horor lokal. 

Baca juga: Daftar Drama Jepang Dewasa Paling Hot, Banyak Adegan Vulgar Panas yang Tidak Boleh Disaksikan Anak-anak!

Baca juga: Pemerintah Lampung Masih Meninjau Untuk Lakukan Pemekaran Wilayah, Apa Saja Keuntungan yang Bakal Didapat Jika Terealisasi?

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung Masih Belum Rampung, Apa Faktor yang Mempengaruhinya?

Namun terlepas dari jalan ceritanya, akting dari para pemainnya khususnya Niken Anjani yang berperan sebagai Nisa yang merupakan istrinya Galang menuai acungan jempol. Dalam ritual-ritual yang dilakukan Irma hingga kemudian membuat Nisa mengalami berbagai insiden supernatural dan juga kesurupan roh jahat.

Akting Niken Anjani setelah Nisa terkena santet pun berhasil membuat Sijjin jadi terasa sangat menyeramkan sebagai sebuah film horor. Tak hanya Niken Anjani, sejumlah aktor pemeran lainnya juga berhasil tampil memukau dalam filmnya.

Penampilan Anggika Bolsterli dan Ibrahim Risyad membuat film ini jadi terasa dramatis di tengah nuansa horor yang ada. Di sisi lain, aktris cilik Messi Gusti cukup bikin merinding meski tak terlalu sering muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU