Friday 12th of April 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, CEO Dingin Udah Kencan Aja!

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, CEO Dingin Udah Kencan Aja!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Faceless Love (2023) yang kini akan memasuki episode 3. Jika penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Duke Candel Tunjukkan Taringnya! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Maybell Cari Tau Sang Pengkhianat

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kekuatan Rahasia Maybell

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama Faceless Love (2023)

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU