Tuesday 27th of February 2024
×

Sinopsis dan Jadwal Rilis Drama The Last Immortal, Zhao Lu Si Siap Beradu Akting dengan Wang An Yu

Sinopsis dan Jadwal Rilis Drama The Last Immortal, Zhao Lu Si Siap Beradu Akting dengan Wang An Yu

--

OTONITY.com - Salah satu drama terbaru dari China yang akan segera hadir adalah The Last Immortal (2024) yang kini sudah banyak dinantikan oleh penggemar drama. Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal rilis yang bisa kalian simak.

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, CEO Dingin Udah Kencan Aja!

Baca juga: Paduan Romantis dan Toxic Tipis-Tipis! Sinopsis Film Korea Tune in for Love (2019) Romance-Musical Ala Kim Go Eun dan Jung Hae in

Baca juga: Sinopsis Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Full Chapter, Langsung Klik Link Baca Disini!

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Jadwal Rilis Drama The Last Immortal

Drama terbaru berjudul The Last Immortal merupakan produksi dari China yang akan tayang sebanyak 40 episode pada tahun 2024.

Serial ini akan disiarkan melalui Tencent Video dengan durasi sekitar 45 menit per episode. Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini menyajikan genre yang beragam, termasuk Romance, Wuxia, Drama, dan Fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU