Sunday 14th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia, Kocak! Pak Kepsek Ketakutan Lihat Muka Garang Murid Baru

Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia, Kocak! Pak Kepsek Ketakutan Lihat Muka Garang Murid Baru

--

OTONITY.com - Manhwa Bad Guy kali ini menjadi sebuah komik korea menarik yang bisa kamu baca di waktu senggang. Nah manhwa ini masih ongoing dan bisa kamu baca kapanpun kamu mau. Yang pasti manhwa ini bakal selalu update di tiap minggunya.

Jika kamu penasaran sama kelanjutan ceritanya, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan serunya.


Berbicara soal selera, setiap orang memang memiliki perbedaan. Dalam hal komik, ada beberapa dari mereka yang lebih suka dengan manga yakni komik yang berasal dari Jepang, Manhwa yang berasal dari korea, dan terakhir ada pilihan Manhua, yakni komik yang berasal dari china, Hongkong, Hingga taiwan.

Baca juga: Update! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pelan Pelan Pak Sopir! Kim Dan Bakal 'Main' Sama Jaekyung

Baca juga: UPDATE! Baca Komik Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Hantampan Keras Tertuju pada Soohyun

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 SUB INDO, Cailin Salah Paham dengan Xiao Yan!

Sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.Mulai hari ini akhirnya Jiwoong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang lama yakni seorang bad guy. Akankah dengan begini ia bisa mendapatkan hati sang idaman?

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU