Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 SUB INDO, Cailin Salah Paham dengan Xiao Yan!

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 SUB INDO, Cailin Salah Paham dengan Xiao Yan!

--

OTONITY.com - Peenggemar donghua Battle Through the Heavens Season 5 tak boleh lewatkan informasi berikut! Dibawah ini kami akan memberikan rangkuman terkait dengan donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang akan memasuki episode 70!

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Baca juga: Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5 Kualitas HD GRATIS, Rahasia Dibalik Kretek Jeng Yah!

Baca juga: Cinta Sulit Antara Dokter dan Tentara! Link Nonton Drama Korea Descendants of the Sun Full Episode 1-16 Sub Indo GRATIS

Baca juga: Bangkitnya Kekuatan Baru Shi Hao! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 70

Xiao Yan menolak item berharga yang ditawarkan oleh Cailin karena nilainya melebihi tiga mantra monster. Cailin, tersinggung, pergi setelah memberi tahu Xiao Yan bahwa musuh mereka sudah dikalahkan, dan Klan Ular harus pindah untuk berkembang.

Di sisi lain, Xiao Yan dihargai karena berhasil membalas dendam, mencapai level Dou Huang dalam empat tahun. Selama pertempuran, Yao Lan diculik oleh Aula Jiwa, dan Gu Xun Er meminta bantuan Tuan Ling untuk menemukan lokasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU