Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia, Bleon Saudara Tiri Leah Pergoki Dirinya Mojok Berdua Sama Ishakan

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia, Bleon Saudara Tiri Leah Pergoki Dirinya Mojok Berdua Sama Ishakan

--

OTONITY.com - Suatu ketika sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.


Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam. Namun tanpa diduga ternyata sosok yang bersamanya malam itu adalah pangeran Kurkan, Ishakan sendiri. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia, Kocak! Pak Kepsek Ketakutan Lihat Muka Garang Murid Baru

Baca juga: Link Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Tanpa Bantuan Pukulan Keras Daegun Siap Menghantam!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 468 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Mulai Bergerak Dengan Pasukan Zhugu

Perlu diketahui bahwa manhwa predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 12 bahasa Indonesia melalui situs resmi. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU