Monday 15th of July 2024
×

Jenius! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 10 SUB INDO, Bocah Ini Tidak Bisa Diremehkan Lagi

Jenius! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 10 SUB INDO, Bocah Ini Tidak Bisa Diremehkan Lagi

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar telah menantikan kisah terbaru! Renegade Immortal (2023) adalah donghua China terbaru yang siap untuk rilis. Dalam perilisan anime ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Nah, jika kalian penasaran simak informasi lengkap terkait dengan link nonton episode 10 berikut ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.


Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Nona Ning Di Puji Xie Wei Tidak ada Duanya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 7 SUB INDO, Seo Do-guk dan Han Yi-ju Resmi Menikah

Baca juga: Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 17 SUB INDO, Kedekatan Li Ni dan Cui Lin Semakin Intense

Spoiler Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 10

Lin Dong dan teman-temannya melanjutkan perjalanan mereka ke Kota Xuanhuang. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan sekelompok orang yang sedang dikejar oleh sekelompok pembunuh. Lin Dong dan teman-temannya membantu orang-orang itu melarikan diri, dan mereka kemudian mengetahui bahwa orang-orang itu adalah murid dari Sekte Xuanhuang.

Sumber:

UPDATE TERBARU