Monday 22nd of July 2024
×

Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

--


OTONITY.com - Ryusei Yokohama dilaporkan memainkan peran utama pria sebagai Park Jae-on dalam Remake Jepang “Nevertheless”. Konon disutradarai oleh Dir. Michihito Fujii dan akan menjadi produksi Netflix yang akan dirilis pada tahun 2024.

Namun saat ini belum ada konfirmasi dari stardust maupun dari fanclub nya jadi kita harus menunggu pengumuman resminya. Dan juga belum ada kabar siapa yang akan menjadi pemeran utama wanita dan berperan sebagai Yoo Na-bi. namun jika ini benar, maka ini akan menjadi comeback baru Ryusei dalam drama romcom dan dengan plot yang matang!


Baca juga: Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Baca juga: Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken, Adaptasi Novel Kisah Sebuah Slime Yang Bisa Membangun Negara Adidaya

Di sisi lain, drama Korea Nevertheless dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee telah ditayangkan di stasiun televisi JTBC dan Netflix pada tahun 2021, disutradarai oleh Kim Ga Ram yang memproduksi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Drama Korea Nevertheless awalnya diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, menceritakan dua tokoh utama Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang).

Yoo Na Bi, seorang mahasiswi jurusan seni yang mengalami patah hati lantaran putus cinta dengan kekasihnya. Ia pun memutuskan untuk tak mempercayai cinta tetapi sebenarnya masih ingin mencoba kencan.

Sedangkan Park Jae Eon, teman satu kampus Yoo Na Bi yang terkenal playboy dan selalu memperlakukan wanita dengan manis. Meski begitu, ia menganggap pacaran hanya membuang waktu dan menjalin hubungan tanpa status dengan wanita yang disukai.

Sumber:

UPDATE TERBARU