Tuesday 27th of February 2024
×

Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

--

OTONITY.com -  Jang Dong Yoon kembali menyapa pemirsa lewat drakor ‘The Sand Flower’ setelah sebelumnya membintangi serial Netflix ‘Daily Dose of Sunshine’.

Di drakor barunya ini, sang aktor beradu akting dengan Lee Joo Myung, nih. Selain Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung, ‘The Sand Flower’ turut dibintangi Yun Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung. 


‘Flowers Bloom Even in the Sand’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember 2023 pukul 21.00 waktu Korea.

Baca juga: Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

Baca juga: Bak Boneka Lucu, 8 Fakta Burung Hantu Salju Ini Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Punya Sarang di Tanah

Baca juga: Profil Daffa Nabilah, Sultan Asal Sidoarjo yang Miliki Rumah Mewah dikenal Sosok yang Sederhana dan Suka Makan di Warung

Drama ini berkisah tentang Kim Baek-doo (dimainkan oleh Jang Dong-yoon), seorang pegulat ajaib yang telah menjadi ahlinya selama 20 tahun, dan Oh Yoo-kyung (diperankan oleh Lee Joo-myeong), seorang pemimpin kota kecil dan cinta pertamanya. Ini adalah kisah cinta pertumbuhan remaja yang terungkap saat mereka bertemu lagi.

Sutradara Kim Jin-woo, yang memamerkan keterampilan penyutradaraan sensasionalnya melalui 'Model Family', 'Queen of Mystery', 'Suits', dan 'Love Alarm Season 2', dan penulis Won Won-jeong, yang memiliki keterampilan menulis inovatif, bergabunglah untuk menyelesaikan drama bertema 'ssireum' pertama.

Sinopsis Drakor ‘The Sand Flower’

Sumber:

UPDATE TERBARU