Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea The Matchmakers (2023) Episode 6 Sub Indo Seo Deok Siap Pasang Badan Buat Jung Woo

Link Nonton Drama Korea The Matchmakers (2023) Episode 6 Sub Indo Seo Deok Siap Pasang Badan Buat Jung Woo

--

OTONITY.com -  Kamu suka menonton drama? Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link nonton drama Korea The Matchmakers (2023) Episode 6 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Pada episode sebelumnya, Soon Deok tak sengaja bertemu dengan Sim Jung Woo di festival. Keduanya pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan. Soon Deok dan Jung Woo mengobrol tentang banyak hal. Mereka juga membuat lampion permohonan yang akan mereka terbangkan malam itu juga.


Namun Jung Woo tiba-tiba sadar dirinya sedang diburu karena ada seseorang yang terus mengikutinya. Soon Deok yang tahu bahwa Jung Woo sedang berada dalam bahaya, akhirnya berusaha untuk melakukan sesuatu. Seo Deok pun berkata bahwa ia selalu siap untuk menjadi perisai yang akan terus melindungi Jung Woo.

Baca juga: Link Video Syur Rebecca Klopper 11 Menit Part 1 dan 2 Lengkap yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Lanjut Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Perpisahan Cui Lin dan Li Ni Sebelum Perang

Baca juga: Semakin Menemui Titik Terang! Link Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Chen Mo Bai Semakin Percaya Upayanya Berhasil

Drakor The Matchmakers merupakan drama bergenre komedi romantis yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi-hyun. The Matchmakers akan tayang pada 30 Oktober 2023 mendatang dengan total 16 episode. Drakor yang tayang di aplikasi VIU ini akan tayang setiap hari Senin dan Jumat.

Drama Korea terbaru The Matchmakers ini digarap oleh sutradara ternama Hwang Seung Gi. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Ha Soo Jin. Tim produksi The Matchmaker menyatakan bahwa drama ini sesuai ditonton oleh berbagai kalangan, tanpa memandang usia atau jenis kelamin.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU