Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Ada Sosok Bertopeng yang Tiru Aksi Vigilante Ji Yong

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Ada Sosok Bertopeng yang Tiru Aksi Vigilante Ji Yong

--

Daftar Pemeran Drama Korea Vigilante (2023)

Berikut daftar pemainnya:

  • Nam Joo-hyuk sebagai Kim Ji-yong
  • Yoo Ji-tae sebagai Jo Heon
  • Lee Joon-hyuk sebagai Cho Kang-ok
  • Kim So-jin sebagai Choi Mi-ryeo

Sinopsis Drama Korea Vigilante (2023)

Vigilante bermula dari cerita di tengah hukum yang seakan tak memihak korban dan masyarakat yang bernama Kim Jiyong. Dia merupakan salah satu murid di akademi kepolisian menegakkan keadilan secara sadis. Dia juga menghabisi para residivis yang tak kunjung berubah dengan caranya sebagai vigilante.


Kim Ji Yong sendiri digambarkan sebagai seorang siswa di akademi kepolisian yang kehilangan ibunya di tangan seorang gangster lokal ketika dia masih kecil. Dia menjadi sosok Vigilante atau main hakim sendiri dan membunuh penjahat.

Baca juga: Semakin Menemui Titik Terang! Link Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Chen Mo Bai Semakin Percaya Upayanya Berhasil

Baca juga: Tantangan Pertama! Lanjutan Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4, Apakah Ini Akan Menghentikan Langkah Kim Dong Jun?

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Full Episode Sub Indonesia, Genre Thriller Misteri yang Sangat Menegangkan!

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo

Perilisan drama The Matchmakers ini bisa kamu saksikan di berbagai situs streaming. Jika kamu ingin mengikuti kisahnya, langsung saja kamu bisa akses di tautan link berikut ini.

LIHAT DI SINI!

Seru sekali bukan? Jangan lupa nonton ya! Sekian update kali ini yang membahas mengenai informasi soal Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU